Servis dan perbaikan

Pemeliharaan rutin sangat penting untuk mempertahankan performa dan kondisi Bentley atau Rolls-Royce buatan Crewe anda. Jaringan diler resmi Bentley kami sudah dilengkapi dengan peralatan terbaik untuk mengurusi masalah perawatan kendaraan Anda.

Teknisi kami telah menjalani pelatihan ekstensif di pabrik kami di Crewe sehingga memungkinkan mereka untuk memberikan keahlian dan perhatian ke detil berdasarkan standar yang tinggi.

Mereka memiliki akses ke peralatan diagnostik terbaru dan dukungan teknis dari perusahaan, dan hanya menggunakan suku cadang asli berdasarkan spesifikasi peralatan orisinal, sehingga kendaraan Anda terjaga mutunya seperti saat ia dibuat.

Spesialis perawatan kami yang berpengalaman selalu menganjurkan Anda untuk mematuhi jadwal perawatan kendaraan Anda dengan benar, agar Anda dapat selalu menikmati performa yang optimal dari kendaraan Anda.

Kami percaya bahwa perawatan kendaraan Anda jauh melebihi aspek-aspek teknis dari perawatan itu sendiri, dan kami menegaskan janji kami kepada Anda sebagai berikut:

• Kami akan selalu menyediakan estimasi yang terperinci untuk pengerjaan perbaikan yang diperlukan.
• Kami akan selalu menyediakan penjelasan yang komprehensif atas tagihan Anda.
• Kami akan selalu berusaha untuk menyediakan kendaraan pengganti bagi Anda atas permintaan Anda, atau memberikan alternatif lain untuk mobilitas Anda.
• Kami akan selalu melakukan pencucian dan penyedotan debu untuk kendaraan Anda gratis pada setiap kunjungan Anda ke bengkel kami.

Kami juga menghargai nilai dan kepedulian Anda terhadap mobil Bentley Anda dan selalu mengambil langkah-langkah pencegahan terbaik saat mobil tersebut berada di tangan kami. 

Jadi, untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan pertemuan, klik disini untuk mengajukan permintaan Anda, dan salah satu anggota tim Purna jual kami akan menghubungi Anda secepatnya untuk membicarakan kebutuhan Anda. Atau klik disini untuk mengunduh brosur Perawatan kami.

Tolong dicatat, kami menyarankan agar servis dilakukan oleh Diler Resmi Bentley baik secara tahunan atau pada setiap 10.000 mil/16.000 km, mana saja yang tiba duluan.